DPRD Kendal Ajak Ormas LSM dan Media Adakan Gandhering di Hotel Golden Plower Bandung



KENDAL, Media Realita News -  Rangka meningkatkan peran Media Massa dan LSM yang aktif - konstruktif bagi kemajuan pembangunan melalui kemitraan DPRD Kendal, DPRD bersama Wartawan, LSM dan Ormas  Kabupaten Kendal melakukan Gadhering di Hotel Golden Plower  Bandung, 27/11/2022.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekwan dan Humas DPRD Kota  Bandung yang diwakili oleh Handoko, Ketua DPRD Kendal H. Makmun , Wakil Ketua DPRD Suyuti dan Ainur Rokhim, Kasat Intelkam AKP Abdulah Umar beserta jajarannya, Anwar Sekwan DPRD Kabupaten Kendal beserta jajarannya.


Dalam sambutannya Sekretaris DPRD Kabupaten Kendal menyampaikan,  

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan dengan harapan Wartawan, LSM dan Ormas dapat bersinergi demi kemajuan Kabupaten Kendal, Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, "ucapnya.


Masih dalam acara yang sama wakil ketua DPRD kabupaten Kendal Ahmad Suyuti S. Pi. M. M mengatakan, "Acara Gathering ini bisa kita tingkatkan, yang tadinya setahun hanya satu kali bisa menjadi dua kali supaya hubungan DPRD Kendal dengan Wartawan, Ormas dan LSM lebih harmonis dan kondusif, "terangnya.


Sementara, H. Makmun Ketua DPRD Kabupaten Kendal juga mengatakan,  bahwa Gathering ini sudah kita laksanakan setiap akhir tahun dalam rangka membangun kabupaten Kendal lebih baik dari fersi dan posisi masing-masing. DPRD Kendal sangat terbuka untuk masukan, kritikan dan saran. Kerjasama kolaborasi dan saling mendukung, "pungkasnya.


Selain itu, tadi saya juga dapat bisikan dari Wakil Ketua DPRD Kendal kegiatan ini bisa kita tingkatkan menjadi setahun dua kali, "Jika itu bisa dilakukan tentunya akan ada keberuntungan dan  lebih baik dari kemarin, "imbuhnya.



Disela-sela kesempatannya, Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Abdullah Umar menyampaikan, kami sebagai aparat penegak hukum saat diperintah harus siap, tugas Polri dari satuan intelijen tidak jauh dari rekan-rekan wartawan, Ormas dan LSM tugasnya mengumpulan paket bahan keterangan yaitu mencari informasi sebanyak-banyaknya, "Tentunya

kami dari Polri berharap kepada rekan-rekan mitra Wartawan, Ormas dan LSM memberikan informasi energi positif dan menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Kendal, "tutupnya. ***


(nyaman)

Lebih baru Lebih lama