Jalin Tali Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Kepala Sekolah



Sragen, Media Realita News - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Kroyo Koramil 02/Karangmalang Kodim Sragen Serka Sugito melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah SDN Kroyo, Jum’at ( 25/11/2022 )


Kegiatan komsos yang dilaksanakan ini disambut baik oleh kepala sekolah serka Sugito mengatakan dalam komsosnya kali ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil dengan pihak sekolah.


Serka Sugito mengatakan apabila siswa siswi masuk sekolah harus mengikuti aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah antara lain pengecekan suhu tubuh guru dan murid di depan gerbang sekolah, adanya tempat cuci tangan disetiap kelas, anak-anak wajib menggunakan masker dan bila lupa pihak sekolah menyediakan masker. imbuhnya

kegiatan komunikasi sosial bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat juga mendata para siswa/i yang telah melaksanakan vaksin,” imbuhnya.


Pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah kami, pihak sekolahpun, akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan dari pemerintah. katanya ***


(Agus Kemplu)

Lebih baru Lebih lama