Temu Alumni Lintas Angkatan Ikasmansa Purwokerto di Gedung Nusantara V MPR Senayan



Jakarta, Media Realita News - Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Purwokerto (Ikasmansa) menyelenggarakan Temu Alumni Wilayah Jakarta, Jabar dan Banten pada hari Minggu (27/11/2022) di Gedung Nusantara V, Kompleks MPR RI Senayan Jakarta. Acara ini merupakan agenda pertama di Wilayah tersebut setelah terbentuk kepengurusan baru Ikasmansa periode 2022-2026 yang diketuai oleh Prof. Dr. Maruf Cahyono, SH. MH. 


Acara diawali oleh Sambutan Ketua Panitia Rizqi Azeem yang melaporkan kurang lebih 200 alumni dari lintas angkatan hadir pada acara ini. Mengangkat tema “Sapa, Salam, Guyub, Seduluran” temu alumni ini menjadi langkah awal kegiatan-kegiatan Ikasmansa kedepan. Selanjutnya Ketua Umum Ikasmansa Bpk. Maruf Cahyono juga menyampaikan sambutannya. “Peran serta alumni sangat dibutuhkan bukan hanya untuk Almamater, tetapi masyarakat, bangsa dan Negara” tuturnya. 


Tidak hanya itu, pada acara ini juga disampaikan sharing session tentang “Financial Resilience in the Era of Uncertainty” yang dibawakan oleh Ligwina Hananto.


Di akhir sesi Koordinator Wilayah Barat II Ikasmansa, Getbogi Hikmawan membuat sesi untuk menampung saran dan masukan tentang kegiatan Ikasmansa kedepan di Jakarta, Jabar dan Banten dari para alumni yang hadir. 


“Ini baru awal, masih banyak agenda kita kedepan untuk silaturahmi antar alumni dan berkontribusi pada almamater, masyarakat, bangsa & negara”tuturnya.

Lebih baru Lebih lama