Alumni Fak. Kedokteran Undip angkatan 1982 gelar reuni


Purwokerto, Media Realita News - Para alumni Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro angkatan tahun 1998 pada hari ini Sabtu 10 Desember 2022 menggelar reuni yang menurut rencananya akan secara resmi dimulai nanti malam di Queen Garden Baturraden.


Para peserta berdatangan dari berbagai kota, di antaranya menggunakan kereta api dan turun di stasiun kereta api Purwokerto sejak sekitar pukul 10.00 pagi hari ini. Ada juga yang bahkan sudah datang dari sejak kemarin.


Para peserta reuni yang tiba pada siang hari tadi dijamu makan siang dengan menu makan siang soto daging ayam di RM Raja Soto Lama yang terletak di Jl. Jend. Sutoyo, Sawangan, Purwokerto.


Setelah makan siang, sejumlah peserta berkesempatan untuk berkunjung ke Sokaraja dan menikmati Dawet Ireng Sokaraja. Mereka juga berkesempatan untuk berbelanja kain batik di Rumah Batik Anto Djamil Sokaraja.


Setelah puas menikmati Dawet dan berbelanja kain batik, peserta kemudian menuju ke Queen Garden Baturraden untuk berisitirahat dan mempersiapkan diri sebelum mengikuti acara utama reuni pada malam hari nanti mulai sekitar 19.30 WIB.***

Lebih baru Lebih lama