Kalapas Ambarawa Agus Heryanto Terima Tim Universitas Ngudi Waluyo Ungaran

 


AMBARAWA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Ambarawa, Kemenkumham Jawa Tengah, menerima kunjungan dari Universitas Ngudi Waluyo di Ruang Kerja Kalapas, Rabu (28/12/2022). 


Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Universitas Ngudi Waluyo yang sudah ke Lapas Ambarawa dalam rangka penarikan Mahasiswa Fakultas Hukum yang melaksanakan magang di Lapas Ambarawa. 


"Kami berharap kepada Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Ngudi Waluyo yang telah melakukan magang di Lapas Ambarawa semoga ilmu yang diperoleh dapat menambah pengetahuan dan manfaat kedepannya serta dapat memberikan contoh kepada Mahasiswa lainnya," ucapnya. 


Sementara Dr Arista Candra Irawati SH MH Adv dari Fakultas Hukum Universitas Ngudi Waluyo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan magang bagi Mahasiswa dan semoga ilmu yang di dapat di Lapas Ambarawa dapat memberikan manfaat bagi Mahasiswa itu sendri dan Universitas Ngudi Waluyo. 


"Kedepannya kegiatan Mahasiswa Universitas Ngudi Waluyo yang melaksanakan Magang di Lapas Ambarawa ini dapat tetap berjalan dan lebih baik untuk melakukan praktek lapangan yang terjun langsung ke tengah masyarakat khususnya di Lapas Ambarawa", Terangnya.  ***


 (LASAMBAWA).

Lebih baru Lebih lama