Lindu Aji Kabupaten Grobogan Galang Dana Musibah Gempa Cianjur


Grobogan, Media Realita News.Com-Bencana alam gempa bumi yang melanda wilayah propinsi Jawa barat tepatnya di Kabupaten Cianjur hingga saat ini masih menyisikan Duka yang mendalam.Rasa empty dari pemerintah dan juga masyarakat untuk meringankan akibat musibah gempa bumi tersebut masih terus dilakukan baik membantu secara fisik maupun logistik.


Dalam kesempatan ini pula ,Organisasi Lindu Aji DPC Kabupaten Grobogan yang di wakili oleh PAC Kecamatan Geyer dan Kecamatan Toroh, Minggu (4/12/2022) melaksanakan kegiatan penggalangan dana musibah gempa Cianjur bertempat di jalan raya Depok – Solo perlintasan rel NGrombo.Beberapa anggota tampak bersemangat dan antusias sekali rela berpanas panasan di jalan.


Penanggung jawab penggalangan dana di lapangan,Andi ketika di temui Mediacakra.com mengatakan kita sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Grobogan tergerak untuk mengupayakan membantu saudara kita korban gempa bumi di Cianjur yang terjadi beberapa hari kemarin yang memporak-porandakan tempat tinggal serta kerugian material maupun spiritual.


Kegiatan ini murni timbul dari kepedulian sesama anggota Lindu Aji Kecamatan Geyer dan Kecamatan Toroh yang di dukung dari pengurus Kabupaten, sehingga kompak turut membantu acara kegiatan penggalangan dana ini yang di mulai dari jam 09.00 Wib sampai jam 17.00Wib.


‘Selain pendanaan dari kas organisasi ,kita juga turun kejalan meminta partisipasi pengendara bermotor yang terhenti ketika ada kereta api.” Ujar Andi


Sementara itu Ketua Lindu Aji Kabupaten Grobogan, Paulus Teguh Nugroho menyampaikan sangat berterima kasih kepada rekan rekan semuanya dan mendukung acara kegiatan penggalangan dana musibah gempa Cianjur.


“Semoga dengan keikhlasan kita berpartisipasi membantu meringankan saudara kita yang tertimpa bencana di Cianjur anggota Lindu Aji Kabupaten Grobogan dalam melaksanakan kegiatan ini tetap semangat “.Pungkas Paulus ***



Doni Kurniawan

Lebih baru Lebih lama