Wakil Pemimpin Redaksi MRN, Ajak Seluruh Anggota dan Jajarannya Untuk Mentaati Aturan pada Redaksi

Cilacap, Media Realita News - Wakil Pemimpin Redaksi Media Realita News, Hadi Try Wasisto R mengajak seluruh anggota wartawannya dan jajaran yang bergabung, tetap memiliki semangat yang sama dalam bekerja, berkarya, sebagai sosial kontrol. Hal itu dikatakannya saat berkordinasi dengan beberapa anggota di kediaman Desa Nusajati, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Minggu (25/12/22).


Waka Pemred juga mengatakan, bahwa di dalam menjalankan aktivitas sebagai profesi jurnalis selain membuat karya jurnalistiknya atau menulis hasil temuan dari narasumber untuk dijadikan suatu berita yang disebarluaskan untuk publik, diharapkan semua anggota dan jajaran juga taat pada aturan redaksi serta mentaati secara administratif dan administrasi redaksi demi meningkatkan pemasukan redaksi guna mensejahterakan semua anggota, kata waka pemred Hadi.


Melalui siaran WhatsApp nya, Ia mengatakan," Puji Syukur Alhamdulillah, Puji Tuhan, tepat pada tanggal 9 Januari 2023 Media Realita News.Com telah eksis dalam waktu 6 (enam) tahun, ini bentuk keseriusan rekan rekan mitra antara wartawan dengan media ini, sehingga dapat menyalurkan informasi untuk masyarakat di seluruh Indonesia tercinta," kata Hadi yang akrab disapa Mbh Wasis.


Hadi Try Wasisto R, mengajak untuk semua wartawan yang bergabung di Media Realita News.Com untuk lebih meningkatkan karya karya dalam dunia jurnalistik.


"Bagi rekan-rekan,Ayo tunjukkan rasa semangat dan kebersamaan serta kekompakannya untuk lebih meningkatkan karya dan terus berkarya memberikan informasi bagi masyarakat di seluruh Indonesia, seperti Motto Media yang selalu mengutamakan Informatif, Krisis dan Progresif," Pungkasnya. ***

Lebih baru Lebih lama