Anniversary, Media Realita News Ke 6 Sederhana Penuh Makna


Banyumas, Media Realita News Com - Puncak Perayaan hari jadi Media Realita News yang Ke - 6 yang di selenggarakan secara sederhana tapi bermakna di RM Bu De Mul Jalan Raya Patikraja Banyumas, Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas, Senin (09/01/23).


Pada acara tersebut, media Realita News Ardh Solehudin mengajak agar semua Jajarannya, baik staf dan anggota wartawan media Realita News Jawa tengah dan luar Jawa tengah agar selalu menjalin kerjasama yang baik kepada setiap instansi pemerintah maupun swasta dan juga kepada organisasi lainnya. Maka pada kesempatan yang berbahagia ini yang paling utama adalah sesama wartawan kita tegakkan kelompoknya, kedisiplinan di setiap saat kerja ataupun dalam menjalankan aktivitas peliputan.


"Saya berharap dan mengharapkan, pada momen ke 6 tahun media Realita News Jawa tengah, agar kita selalu solid dalam menjalankan aktifitas sebagai profesi jurnalis. Tunjukkan integritas kita sebagai media pers yang teruji dan terverifikasi Dewan Pers, mari kita maknai kegiatan ini walau sederhana,' kata Ardhi Solehudin.


Di akhir penyampaiannya Ardhi Solehudin mengatakan, terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran dan staf redaksi, Pemred dan wartawan yang telah bekerja keras dan mendukung perusahaan pers hingga sudah menginjak usia yang ke 6 tahun.


"Selamat Hari Jadi Media Realita News yang Ke 6, semoga apa yang kita cita-citakan tercapai dan semoga kita jaya selalu,ucap Ardhi.


Sementara itu, di acara yang sama Pembina Realita News Kapten Pol (Purn) Haji Darsun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemimpin sekaligus pemilik media dan staf redaksi dan wartawan media Realita News yang telah semangat dan gigih dalam menjalankan aktivitasnya. Sehingga media Realita News bisa di percaya masyarakat dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat.


Aipda Mega Bayu Ariska Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja Banyumas dalam sambutannya mengatakan, " Salah satu indikator kebangsaan bagi wartawan adalah good government, supremasi hukum, Society Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat, ia yakin wartawan memiliki jiwa menuju pers independen dan bermartabat. Selain bentuk wujud Apresiasi atas sinergitas ini, juga mengucapkan selamat kepada  media Realita News yang genap berusia 6 tahun semoga kedepannya menjadi media yang independen dan sukses selalu,serta berterima kasih atas  piagam penghargaannya, ujarnya.


Acara di tandai dengan pemotongan tumpeng dan di hadiri oleh beberapa media diluar media Realita News, para staf redaksi serta wartawan yang bergabung di MRN dengan dilanjut acara hiburan.***

Lebih baru Lebih lama