HUT Sekber IPJT Pekalongan Raya Yang Ke 4, Berbagi Sembako

 


HUT Sekber IPJT Pekalongan Raya Berbagi Sembako.

Pekalongan, Media Realita News Com - Kajen Diusianya yang ke-4 tahun Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah( Sekber IPJT) DPC Pekalongan Raya bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan mengadakan peringatan hari ulang tahun ke-4 dengan bagi bagi sembako pada Jum'at (20/1).


Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kab.Pekalongan, Wakil Ketua DPRD , Forkomcam Kedungwuni (Camat, Koramil, Polsek) dan Ketua Paguyuban Kades Kedungwuni dan para penerima sembako.

Ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya, Ali Rosidin mengatakan bahwa Organisasi yang dipimpinnya selama hampir 4 tahun lebih berupaya meningkatkan SDM anggotanya dan.berbagai kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

" tahun ini kita mengadakan bakti.sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang layak menerima, akan tetapi dikarenakan keterbatasan dana maka jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 42 paket sembako yang isinya beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan 5 bungkus indomie/ sarimi" terang Àli.


Selanjutnya dikatakan bahwa upaya dalam peningkatan SDM anggotanya beberapa bulan yang lalu telah mengadakan diklat diklat jurnalistik dan rencananya bulan pebruari akan mengadakan Pra-SKW( sertifikasi kompentensi wartawan).

" usaha dari kami ingin meningkatkan SDM sehinga seluruh anggota Sekber IPJT ada nilai lebih ketimbang teman teman tetangga. Diharapkan seluruh anggota Sekber IPJT Cabang Pekalongan Raya akan dapat bekerja secara profesional" harap Ali


Lebih jauh Ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya mengatakan bahwa apabila ada wartawan.yang tidak pernah menulis dan KTA nya masa berlakunya sudah habis agar diperpanjang.

" siapapun yang tidak.permah menulis dan masa berlakumya habis  maka  agar segera diperpanjang  , agar tidak dikatakan wartawan abal abal.Dan kami titip kepada para kepala desa agar jikalau ada wartawan yang diduga ingin melakukan tindak pidana jangan sungkan sungkan untuk memghubungi kami, dan akan kami jatuhi sanksi hukuman dan bila perlu kami keluarkan dari keanggotaan"tegas Ali.

    

Sementara itu Kepala Dinas Kominffo Kab.Pekalongan , Supriyadi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Sekber IPJT Pekalongan Raya.

" kami sangat mengapresiasi kegiatan ini disamping tasyakuran juga berbagi sembako yang ada di Kecamatan Kedungwuni, semoga kedepan kegiatan ini akan lebih meriah lagi" ujarnya.


Ditempat yang sama Ketua Umum Sekber IPJT Pusat yang diwakili oleh Sekjen Selber IPJT, M.Safik sangat bangga dan apresiasi sekali dengan apa yang dilakukan oleh Sekber IPJT Pekalongan Raya disisi lain tasyakuran diaisi lain bagi bagi sembako.

" kegiatan ini sangat bagus karena ada nilai nilai sosialnya yaitu dengan membagikan sembako pada masyarakat yang layak menerima" ujar M.Safik selaku yang mewakili Ketua Umum sedang berhalangan.,Ucap Sekjend Moh Safeik.***

Lebih baru Lebih lama