Menjadi Satpam Bisa Lebih Disiplin

 

Menjadi Satpam Bisa Lebih Disiplin 

Banyumas, Media Realita News Com - Dedi Purwanto lelaki yang tinggi 168 centimeter ini selalu berpenampilan rapi dengan seragam satpam.Ia dipanggil Dedi.


Dedi menjadi satpam sejak tahun 2011, dan pernah menjadi satpam di supermarket Sinta Purwokerto, Wisma Griya ku Purbalingga, Rumah Sakit Wiradadi Usaha dan sekarang di Pom Bensin Candi Mas Karangnanas, Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas, alasan dia bergabung menjadi satpam adalah karena pekerjaan profesi satpam ini cukup menantang dan menyandang Ijazah satpam di Garda Total Security di jogjakarta tahun 2011, ucapnya.


Untuk menyelami profesi satpam ini, maka Dedi , maka Dedi harus banyak bertanya terkait tugas yang dijalaninya agar selama bertugas tidak ada kendala. " Menempatkan diri dimana kita ditugaskan dan banyak bertanya kepada rekan kerja," jelasnya kepada Suherman Security , Sabtu (28/01/23).


Bagi Dedi, profesi satpam merupakan pekerjaan yang mulia karena satpam sebagai garda terdepan sebuah perusahaan dalam hal menciptakan keamanan dan kenyamanan.


Dedi yang sudah menjalani Pendidikan Garda Total Security ini merasa bersyukur karena dengan menjadi satpam, dirinya bisa lebih disiplin dalam menjalankan tugas maupun aktivitas sehari-hari. Menjalankan tugas dengan ikhlas dan disiplin serta loyal terhadap perusahaan.


"Berjayalah, siap dalam kondisi apapun di saat menjaga keamanan yang membuat jiwa semakin semangat," ujar Dedi kelahiran Banyumas tahun 1986 ini. ***

Lebih baru Lebih lama