Pemimpin Redaksi Media Realita News "Ardhi Solehudin" Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023


Banyumas, Media Realita News Com - Bertempat di kantor Redaksi Banyumas, Pemimpin Umum/Redaksi memberikan arahan dan masukan kepada seluruh anggota wartawan dan jajarannya Media Realita News Jawa tengah agar kedepannya bisa memberikan contoh yang baik kepada publik dalam pemberitaan.


 Media Realita News adalah sebuah perusahan Pers, sebagai profesi Wartawan, pewarta atau jurnalis adalah orang yang melakukan pekerjaan kewartawanan dan atau tugas tugas jurnalistik secara rutin, atau dalam definisi lain, wartawan dapat dikatakan sebagai orang yang pekerjaannya mencari dan menyusun berita, baik cetak, media elektronik maupun media online.


Untuk menjadi penyeimbang antara masyarakat dan pemerintah sebagai profesi wartawan, dalam pertemuan pemimpin Umum/Redaksi dan anggota jajarannya MRN, yang membahas tahun 2022 telah berakhir, kita akan menyambut tahun baru 2023, pungkas pemred.


Tak luput dari kata semangat yang diucapkan pemred, juga menghimbau agar seluruh anggota jajaran wartawan (MRN) bisa menjadi Kontrol Sosial bagi masyarakat, maka dari itu mari kita jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat, pemerintah, serta perusahaan yang ada di Jawa tengah.


Juga bermitra lah sama Polri,TNI, serta Kejaksaan, Pengadilan yang ada di Kabupaten.Kepala investigasi bidang liputan yaitu Narsono Son meminta agar kita sama sama menyikapi setiap permasalahan yang ada, jelasnya.


Lanjut Narsono Son, dimana bidang investigasi liputan Media Realita News (MRN) ini dipimpin langsung oleh pemimpin redaksi yaitu Bapak Ardhi Solehudin, serta Wakil pemimpin redaksi Bapak Hadi Try Wasisto R berpesan agar media Realita News kita ini tumbuh dan menjadi media yang bisa menjalin kerjasama yang baik dikalangan masyarakat, pemerintah maupun dunia usaha.***

Lebih baru Lebih lama