Club Kelirjati Boxing Camp Purwokerto Ikut Pertandingan Tinju Piala Bupati Cup Banjarnegara

 


BANJARNEGARA , Media Realita News - Club Tinju Kelirjati yang beralamat di Jalan Sokajati RT 06 RW 03 Bantarsoka Purwokerto Barat (Kampoeng underpass) Kabupaten Banyumas, Daftarkan dua Orang Petinju di Kelas terbang dalam Event Kejuaraan Tinju Amatir Piala Bupati Cup Banjarnegara, Selasa (28/02/2023).


Dalam kesempatan tersebut Dua Petinju Club kelirjati Bernama ade dan Jonathan didampingi dua pelatih Kuswondo Dan Angga Pratama serta manager Club Tinju Kelirjati Ardhi Solehudin. 


Adapun Provil dari Jonathan mengikuti pertandingan Kelas Terbang dengan Berat Badan 51 Kg dan Ade mengikuti pertandingan Kelas Bulu dengan Berat Badan 57 Kg. 


Pada hal sama Ardhi Solehudin menyampaikan pada hari ini dua orang petinju dari Club Kelirjati menurunkan dua orang anak didiknya yang siap untuk berlaga di Piala Bupati Cup Banjarnegara. 


"Pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2023, kami optimis pada pertandingan yang akan dilaksanakan, Inzaalloh Anak didik kami siap bertanding," ungkapnya. 


Lebih lanjut, Manager Club Kelirjati Ardhi Solehudin mengatakan, Bahwa anak didiknya dalam kejujuran ini berharap tampil maksimal. 


"Semoga apa yang menjadi harapan dapat terwujud untuk mendapatkan juara di Piala Bupati Cup Banjarnegara," tambahnya. 


(***)

Lebih baru Lebih lama