Kreatif, Warga Genengsari RT 08 Desa Bagor Miri Ubah Lahan Tanah Kosong Menjadi Tempat Wisata


SRAGEN - Media Realita News.com - Bertempat di Genengsari Desa Bagor Kecamatan Miri Kabupaten Sragen, Sahidun dan Ali  Murshid warga genengsari ini bisa sulap lahan tanah kosong miliknya menjadi tempat pariwisata yang elok nan menakjubkan. 


"Ali Murshid sendiri mengaku terpikirkan mengolah lahan tanah kosong miliknya menjadi tempat wisata, harapan kedepannya nanti bisa berguna, bermanfaat dan bisa berfungsi kepada masyarakat luas. 


Dengan harapan desa genengsari bagor miri, nanti bisa menjadikan ciri khas Desa Bagor sebagai contoh salah satu desa penyangga pariwisata, khususnya di dekat kawasan Pariwisata New Kemukus, Sumberlawang.


Karena Agrowisata Sejahtera Mandiri, tempatnya juga berdekatan dengan kawasan New Kemukus, jaraknya dari new kemukus ke arah barat (-+ 850 m) ke tempat argowisata sejahtera mandiri desa bogor miri ini.

 

Argowisata sejahtera mandiri sendiri juga cocok untuk dijadikan tempat edukasi bermain anak-anak, dan tempat nongkrong bagi para remaja, setiap hari minggu juga selalu diadakan Live Music gratis, dan sekaligus juga menjadi tempat santai dan edukasi bagi semua tamu maupun para pengunjung yang datang dari masyarakat desa sekitar atau dari luar kota Kabupaten Sragen." Pungkas Ali Murshid.***


(SRIYADI)

Lebih baru Lebih lama