Pimred Media Realita News, Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023


Banyumas, Media Realita News - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023, Media Realita News, Banyumas Jawa Tengah mengucapkan selamat "Hari Pers Nasional" kepada seluruh insan pers Indonesia yang diperingati setiap tanggal 9 Februari setiap tahunnya.


"Selamat Hari Pers Nasional 2023 untuk seluruh insan pers Indonesia, khususnya yang bertugas/aktivitas di wilayah kabupaten Banyumas dan yang meliputi Barlingmascakep," ujar Ardhi Solehudin Kamis (9/02/23).


Media Realita News, Ardhi Solehudin (Pimred) beserta Staf Redaksi dan jajaran mengucapkan selamat dan sukses Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 semoga kedepan sinergitas dan kemitraan dengan Pemerintahan seluruh Indonesia atau pun dengan TNI dan Polri lebih baik dari sebelumnya,ucap Ardhi.


Dalam hal ini saya berharap dan mengharap perhatian dan dukungan dari Pemerintah untuk membantu seluruh insan pers Indonesia dalam menjalankan tugasnya, karena pers sebagai pilar ke -4 adalah memiliki fungsi yaitu sebagai alat kontrol sosial dalam kehidupan demokrasi, dan pers juga dilindungi oleh undang undang maka dengan ini jangan sampai ada kekerasan terhadap jurnalis lagi di kemudian. 


Sekali lagi kami segenap jajaran Media Realita News dan Insan Pers Indonesia mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.***

Lebih baru Lebih lama