Segenap Jajaran Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) DPC Cilacap, selamat memperingati Isra Mi'raj 1444 Hijriah


Banyumas, Media Realita News - Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Ruswanto Al Aril Gondrong bersama pengurus dan jajaran (GRIB) mengatakan bahwa peringatan hari Isra Mi'raj merupakan momentum meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad (SAW).


"Semoga di momentum ini kita dapat mengikuti dan meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan keimanan dan rasa ukhuwah islamiah sesama muslim, " ujarnya kepada ormas dan jajarannya,Sabtu (18/02/23).


Ruswanto Al Aril Gondrong mengucapkan selamat memperingati Isra Mi'raj 1444 Hijriah kepada seluruh umat Muslim di Indonesia dan dunia.


Ia mengatakan bahwa Isra Mi'raj merupakan sebuah perjalanan suci Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa hingga dibawa malaikat Jibril sampai menembus ke "Sidratul Muntaha" untuk mendapatkan perintah shalat lima waktu.


Dirinya bermunajat agar peringatan Isra Mi'raj tahun ini bangsa Indonesia dan umat Muslim seluruh dunia dapat terlepas dari maha bahaya dan dijauhkan dari malapetaka.


"Dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT sehingga bangsa Indonesia dapat kembali bangkit dan pulih kembali," Pungkas Ketua DPC GRIB Cilacap Ruswanto Al Aril. ***

Lebih baru Lebih lama