Jelang Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Wakil Pimred Postnewstime, Berziarah Kubur



Jakarta, Media Realita News - Warga jakarta memiliki ragam tradisi jelang setiap menyambut datangnya bulan suci ramadhan,mulai munggahan, dan ziarah kubur (nyekar) tradisi ini turun menurun dilakukan.


Dalam kesempatan ini wakil pimpinan redaksi postnewstime bersama keluarga berziarah kubur (nyekar) ke tempat pemakaman umum karet bivak yang terletak di kecamatan tanah abang jakarta pusat., Minggu.19/03/23.


Saat dijumpai oleh awak media mario selaku wakil pimpinan redaksi mengatakan." Bang saya adakan nyekar serta ziarah secara rutinitas apalagi saat mau puasa pasti saya bersama keluarga besar saya berziarah ke makam orang-orang tua." Ungkapan nya.


"Menurut saya acara nyekar juga momentum buat saya pribadi berkumpul bersama keluarga besar."ujarannya.


Disaat disinggung prihal tujuan berziarah kubur,.mario menjelaskan."tujuan saya berziarah ialah mendoakan orang-orang tua yang sudah tiada dan sekaligus merawat makamnya, sebagai bentuk kepedulian saya terhadap orang-orang tua yang sudah tiada klo bukan saya bersama keluarga besar siapa lagi yang merawat makamnya."ringkasnya.sambil tersenyum manis. ***


( Red )

Lebih baru Lebih lama