Kapolresta Cilacap Terima Kunjungan dan Silaturahmi Ketua GRIB Jaya DPC Kabupaten Cilacap


Cilacap, Media Realita News -  Sebagai bentuk Mitra Kepolisian Republik Indonesia (GRIB) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu, terutama yang berada di wilayah Kabupaten Cilacap hari ini, Selasa (28/03/23).


GRIB Jaya DPC Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan silahturahmi dan kunjungan kerja di Polresta Cilacap. Dalam kunjungan kerjanya Ketua DPC GRIB Jaya Ruswanto Al Aril Gondrong didampingi anggota dan jajarannya beserta rombongan dari Head Colection (Kepala Colection) BCA finance Cabang Cilacap Saudara Adinda Hanjar diterima langsung oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto SIK, MSi di ruang kerjanya.


Adapun kunjungan Ketua GRIB Jaya DPC Kabupaten Cilacap beserta rombongan selain silaturahmi juga memperkenalkan diri bahwa di Kabupaten Cilacap telah terbentuk DPC GRIB Jaya (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu), yang Berkantor di jln Sidasari Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap.


Selain itu, dalam kunjungan kali ini pihak GRIB Jaya Kabupaten Cilacap mengatakan, siap laksanakan dan membantu pihak Polresta Cilacap dalam menjalankan tugas tugas kemanusiaan seperti siap dilibatkan dalam pelaksanaan Pos Pam lebaran dan siap membantu pihak kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Cilacap.


Pada kesempatan ini Kapolresta Cilacap mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Cilacap dan rombongan, dan Kapolresta Cilacap juga mengapresiasi karena GRIB Jaya siap membantu pihak Polresta Cilacap dalam membantu pelaksanaan untuk selalu tetap situasi agar tetap aman dan kondusif di wilayah kabupaten Cilacap.

Kedepannya nanti disampaikan Kapolresta Cilacap pihak Kapolresta siap membantu dan meningkatkan hubungan kerjasama yang baik dengan GRIB Jaya Kabupaten Cilacap," Tutup Kapolresta Cilacap. (Ardhi S).***

Lebih baru Lebih lama