Pusdiklat PRAWITA GENPPARI Gelar Bimtek 2 hari : Tehnik Pemetaan Lumbung Suara Dalam Pemasaran Politik




Bandung, Media Realita News - Dasar Pertimbangan Sebentar lagi pesta demokrasi tahun 2024 akan segera digelar. Artinya waktu yang diperlukan untuk mengenalkan dan membangun citra diri dengan berbagai produk politiknya semakin sempit. Oleh karenanya para kandidat yang akan ikut berkompetisi baik di eksekutif maupun legislatif perlu menguasai ilmu *Manajemen Pemasaran Politik*, khususnya *Teknik Pemetaan Lumbung Suara* agar meraih keberhasilan politik dalam mendulang suara pemilih. Kandidat senior dan yunior akan berkompetisi dalam satu kontestasi yang sama, sehingga merumuskan strategi pemenangan yang jitu, sederhana dan murah menjadi sesuatu yang sangat penting untuk dipahami.


Untuk meraihnya tidak harus dengan mengeluarkan biaya yang tinggi, tetapi cukup dengan mengikuti bimtek ini, maka seluruh kandidat bisa mendesain pemasaran politik yang praktis dengan dana yang minim. Semoga Bimtek ini bisa bermanfaat untuk melahirkan para kandidat pemimpin yang berkualitas, cerdas dan berintegritas.


*Tujuan Bimtek*

Bimtek ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan pemahaman yang praktis terkait pemasaran politik, khususnya pemetaan lumbung suara di dapilnya masing-masing. Para kandidat juga dibuka kesempatan praktek langsung dalam pemetaan dan penggalangan politik berbasis komunitas.


*Subjek Pembahasan*

- Pemahaman Political Marketing

- Konsep Pemasaran Produk Politik Tepat Sasaran

- Orientasi Pasar Pemilih

- Customer Focus (Karakter Pemilih)

- Pemetaan Lumbung Suara dan Strategi Penetrasi

- Desain Perencanaan dan Eksekusi Program

- Monitoring Kecenderungan Pemilih

- Strategi Pemasaran Politik Komprehensif

- Strategi Membangun Produk Politik

- Personal Political Branding 

- Product Development dan Political Branding 


*Informasi lebih lanjut bisa menghubungi :*

- ibu Ines : 0813 2498 5928

- ibu Ria : 0813 9555 2289

Lebih baru Lebih lama