Bersama Pemkab dan Kodim 0714/Salatiga, Polres Semarang Berangkatkan 2 Bus Pemudik Kembali ke Jakarta



Semarang, Media Realita News Com - Demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat Kab. Semarang yang kembali ke Ibu Kota Jakarta saat lebaran Idul Fitri 1444 H, Polres Semarang menggandeng Pemkab. Semarang melaksanakan kegiatan balik mudik gratis Jumat, 28 April 2023. 


Mengambil titik keberangkatan pada Terminal type A Bawen, Turut hadir dalam kegiatan Ka Dishub Kab. Semarang Tri Martono SH. MM., mewakili Bupati Semarang, Pabung Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav. Budi Saroyo mewakili Dandim 0714/Salatiga serta Kepala Terminal Bawen Imron SH. 


"Hari ini sesuai petunjuk bapak Kapolri, kami berkerjasama dengan Pemkab. Semarang dan Kodim 0714/Salatiga, melaksanakan pemberangkatan pemudik kembali ke Jakarta." Ungkap AKBP Oka. 


Pihaknya menyampaikan kembali bahwa penumpang yang diberangkatkan kali ini merupakan warga Kab. Semarang dari berbagai Kecamatan, dan pihak Polres serta Pemkab. Semarang menyiapkan 2 unit Bis yang akan membawa rombongan hingga terminal Kampung Rambutan. 


"Seluruh penumpang merupakan warga Kab. Semarang dari berbagai wilayah Kecamatan yang merantau ke Jakarta, 95 penumpang yang di bagi dalam 2 bis ini kita berangkatkan dari terminal Bawen ini dengan titik pemberhentian terminal Kampung Rambutan." Terangnya. 


Kapolres AKBP Oka mengucapkan terimakasih kepada Pemkab. Semarang dan Kodim 0714/Salatiga, atas kerjasama yang telah terjalin sehingga terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar. Serta kepada pihak kepala terminal Bawen yang telah memberikan fasilitas lokasi, pihaknya berharap semoga para penumpang mendapatkan manfaat akan kegiatan ini serta dapat kembali beraktifitas di Jakarta dengan nyaman. ***


(Guse)

Lebih baru Lebih lama