Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan, Kabag SDM Polresta Banyumas Ingin Tingkatkan Sinergitas

Banyumas, Media Realita News - Kabag SDM Polresta Banyumas jalin komunikasi dan silaturahmi dengan awak media (Media Realita News dan jajarannya) dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan awak media di Kabupaten Banyumas. Silaturahmi dengan insan pers ini bertempat di ruangan Kabag SDM Polresta Banyumas, Senin (3/4/2023).


Dalam komunikasi dan silaturahmi ini, Kompol Sukarwan,SH MH menerima kunjungan Pemimpin Umum/Redaksi Ardhi Solehudin dari Media Realita News dan jajarannya. 


Kompol Sukarwan mengungkapkan kepada awak media bahwa Kepolisian merupakan pelayan masyarakat. Maka, dari itu peran insan pers sangat membantu kepolisian menyampaikan kepada masyarakat.


"Selanjutnya, kami dari pihak kepolisian Polresta Banyumas ingin kolaborasi dengan insan pers ditingkatkan, supaya untuk kedepannya informasi ke masyarakat tersampaikan dengan akhurat dan independen," ujarnya.


Segi menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan media Realita News dan jajarannya Banyumas yang sudah mau berkunjung ke Kabag SDM Polresta Banyumas, untuk jalinan komunikasi dan silaturahmi sangat kami harapkan, ungkapnya.


Kabag SDM Polresta Banyumas juga meminta bantuan dari para wartawan yang ada di Kabupaten Banyumas bila ada atau berita yang dapat diekpose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti dari proses pengungkapan kasus sampai pada tahap akhir serta seluruh kegiatan kegiatan di Polresta Banyumas.

"Harapan kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari wartawan Kabupaten Banyumas dalam rangka memberikannya kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan kegiatan masyarakat, mengungkap kasus, dan jug menyampaikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Banyumas," Pungkasnya. ***

Lebih baru Lebih lama