Kapolresta Pati Kombes Andhika Bayu Adittama Bagikan Takjil


Pati, Media Realita News - Ramadhan Berkah Indahnya Berbagi, itulah tema yang diangkat Kapolresta Pati dalam rangka bagi-bagi takjil yang dilaksanakan secara terjadwal selama bulan suci Ramadhan tahun 1444 H/ 2023 M.


Momentum bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, tidak disia-siakan oleh Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H., setelah beberapa hari pembagian takjil yang diberikan kepada sejumlah kelompok masyarakat.


"Diantaranya, tahanan Polresta, kemudian para Sopir Truk yang terjebak antrian di jalur Pantura, akibat terjadi perlambatan arus lalu lintas di lokasi perbaikan jalan Batangan," ungkap Kapolresta, Senin (3/4/2023).


Pembagian takjil kali ini, juga menyasar pada pengguna jalan yang melintas diseputaran Alun-alun Pati, ada abang becak, pedagang kaki lima (PKL), tukang ojek, parkir, sapu jalanan dan lainnya.


"Ratusan paket takjil, dalam waktu sekejap (tidak perlu waktu lama) semuanya sudah habis terbagi," lanjutnya.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Pati juga didampingi oleh sejumlah pejabat dan juga anggota Polresta Pati.


"Polresta Pati akan selalu hadir untuk masyarakat, dan diharapkan setiap kehadirannya akan membawa berkah, dan manfaat bagi masyarakat sekitar," ujar Andhika.


Begitu juga dengan kegiatan yang dilakukan pada sore hari ini, semoga mendatangkan keberkahan dan manfaat bagi kita semua.


"Apalagi saat ini bertepatan dengan momentum bulan Ramadhan, tentu banyak kebaikan didalamnya," kata pria berpangkat Melati tiga itu dalam mengakhiri pembicaraannya. ***



Lebih baru Lebih lama