Jalin Silaturahmi dengan Wartawan, Kasat Reskrim Polresta Banyumas Ingin Tingkatkan Sinergitas

 

Jalin Silaturahmi dengan Wartawan, Kasat Reskrim Polresta Banyumas Ingin Tingkatkan Sinergitas


Banyumas, Media Realita News Com - Kasat Reskrim Polresta Banyumas jalin silaturahmi dengan awak media dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan awak media di Kabupaten Banyumas. Silaturahmi dengan insan pers ini bertempat di ruangan Satreskrim Polresta Banyumas, Rabu (12/04/2023).


Dalam silaturahmi ini, Kompol Agus Supriadi SH, SIK, MH, mengungkapkan kepada awak media bahwa Kepolisian merupakan pelayan masyarakat. Maka dari itu peran pers sangat membantu kepolisian menyampaikan kepada masyarakat.


"Selanjutnya, kami dari pihak kepolisian Polresta Banyumas ingin kolaborasi dengan insan pers ditingkatkan, supaya untuk kedepannya informasi ke masyarakat tersampaikan dengan baik tranfaran, independen serta akhurat," ujarnya.


"Sesuai dengan arahan Kapolri, pers merupakan mitra polisi. Untuk itu saya memohon dukungan dari wartawan agar kedepan saling membahu dalam bersinergi," tulisnya.


Pemimpin Umum/Redaksi Media Realita News Ardhi Solehudin merasakan apresiasi atas kerendahan hati Kasat Reskrim Polresta Banyumas untuk membuka silaturahmi dengan insan pers.


Kami berharap dengan adanya pertemuan ini dapat meningkatkan kerjasama antara insan pers dan Polresta Banyumas terkhusus Satuan Reserse Kriminal, tuturnya. ***

Lebih baru Lebih lama