Kabag SDM Polresta Banyumas Terima Kunjungan dan Silahturahmi Ketua GRIB Jaya DPC Kabupaten Cilacap

Banyumas, Media Realita News - Sebagai wujud dan bentuk kebersamaan Mitra Kepolisian Republik Indonesia, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya terutama yang berada di Wilayah Barlingmascakep pada hari ini Senin (3/04/23).


Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya H. Hercules DPC Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi ke Kabag SDM Polresta Banyumas. Dalam kunjungan kerjanya Ketua DPC GRIB Jaya, Ruswanto Al Aril Gondrong di dampingi oleh Pembina dan anggotanya di terima langsung oleh Kabag SDM Polresta Banyumas, Kompol  Sukarwan,SH,MM di ruang kerjanya.


Adapun dalam kunjungan Ketua GRIB Jaya H. Hercules DPC Kabupaten Cilacap beserta rombongan selain silaturahmi juga memperkenalkan diri bahwa di Kabupaten Cilacap telah terbentuk DPC GRIB Jaya H. Hercules sejak Januari dan telah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Cilacap, yang berkantor di Jln Sidasari, Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap.


Selain itu dalam dalam kunjungan kali ini pihak GRIB Jaya H.Hercules DPC Kabupaten Cilacap mengatakan, siap laksanakan dan bersinergi serta membantu pihak Polresta Banyumas sekalipun berkantor di wilayah Cilacap, dalam menjalankan tugas tugas kemanusiaan dan siap dilibatkan dalam pelaksanaan Pos Pam menjelang lebaran serta siap membantu pihak kepolisian dalam rangka meningkatkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Banyumas.


Pada kesempatan kali ini juga,Kabag SDM Polresta Banyumas Kompol Sukarwan,SH.MM  mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya H.Hercules  Kabupaten Cilacap dan rombongan, dan Kabag SDM Polresta Banyumas sangat mengapresiasi atas kunjungannya karena GRIB Jaya H.Hercules DPC Kabupaten Cilacap siap membantu serta bersinergi dengan Polresta Banyumas, dalam membantu pelaksanaan untuk selalu tetap situasi agar aman dan kondusif di wilayah kabupaten Banyumas.

"Kedepannya nanti disampaikan Kabag SDM Polresta Banyumas pihak Kapolresta pun siap membantu dan meningkatkan hubungan kerjasama yang baik serta bersinergi dengan Ormas GRIB Jaya H.Hercules Kabupaten Cilacap," Tutup Kabag SDM Polresta Banyumas.(Ardhi).***

Lebih baru Lebih lama