Miris....!!! THM Karaoke di Wilayah Kabupaten Grobogan Nekat Buka di Bulan Suci Ramadhan


Grobogan, Media Realita News Com -Sesuai instruksi atau kebijakan Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan dan Pemerintah Kabupaten Grobogan Rabu 8/3/2023 sepakat selama bulan suci Ramadhan tempat hiburan malam seperti caffe dan karaoke harus tutup tidak boleh buka baik siang ataupun malam hari.


Tapi fakta dilapangan hasil investigasi atau temuan tim Media Realita news Grobogan menemukan masih banyak tempat karaoke atau tempat hiburan malam yg masih beroperasi selama bulan suci Ramadhan, khususnya di cafe karaoke Leter S,...


Tertanggal 29 maret 2023 pukul 22.05.WIB, tim Media Realita news menginformasikan kepada pihak Polres Grobogan adanya tempat hiburan malam karaoke yg masih beroperasi pada malam tersebut.

Namun informasi tersebut bocor sampai ke pihak tempat hiburan malam yg beroperasi,

Walaupun pada malam tersebut sudah ada tindakan penggrebekan dari pihak kepolisian dan Satpol PP kab. Grobogan namun sia-sia karena informasi tersebut sudah bocor dan semua caffe dan  karaoke sudah di kosongkan atau masing-masing sudah mengamankan diri.


Dan sampai pada tanggal 4 April 2023 di waktu malam hari, Tim Media Realita news melakukan investigasi lagi kelapangan, namun kedapatan tempat karaoke di Leter S masih Beroperasi bahkan sampai pagi hari.

Adapun bukti-bukti yg sudah didapatkan Tim investigasi Media Realita news..


Pada tgl 4 April 2023 pagi harinya pukul 09.00.WIB Tim Realita news mendatangi Polres Grobogan dgn maksud dan tujuan menghadap Kapolres Grobogan adanya perihal tempat hiburan malam karaoke yg masih beroperasi, namun kita tidak bisa bertemu dikarenakan  Kapolres masih ada kegiatan.


Dan Pada tanggal 5 April 2023 pukul 10.45 WIB Tim Media Realita news melakukan koordinasi via WhatsApp dengan Kapolres Grobogan perihal Adanya tempat hiburan malam karaoke yg masih beroperasi di bulan suci Ramadhan (caffe karaoke Leter S) degan adanya informasi tersebut  Kapolres mengucapkan terima kasih.


Dan sampai sekarang tempat hiburan Caffe karaoke leter S masih tetap beroprasi .

Padahal jelas Kapolres akan berkoordinasi dengan Satpol PP apa bila ada yang masih buka tempat karaoke dan caffe selama bulan suci ramadhan akan ditutup.

Dan sampai sekarang belum ada tindakan penutupan.

(MRN FEBRI)

Lebih baru Lebih lama