Pemerintah Kabupaten Semarang, Melaksanakan Penambalan Jalan Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri

 


Semarang, Media Realita News Com - Pada hari selasa tanggal 11 april 2023 Pemerintah Kabupaten Semarang telah melaksanakan Penambalan aspal jalan di Kecamatan Bandungan khususnya di jalan Gintungan utara.


Dikarenakan beberapa bulan kemarin  khususnya kecamatan Bandungan curah hujan begitu tinggi sehingga berakibat banjir dan  air mengerus jalan aspal yang berakibat kerusakan jalan banyak jalan yang berlobang mulai dari alun alun Kecamatan Bandungan sampai ke linkungan Gintungan. 


Kondisi ini sangat memprehatinkan karena menjelang lebaran khusunya masyarakat Gintungan  piyoto dan desa desa lain, mayoritas masyarakat Bandungan berjualan bunga ke pasar Bungga Bandungan


Dalam hal ini di kwatirkan apabila tidak tambal (Red) Mejelang lebaran 1 minggu sebelumnya arus lalu lintas begitu tinggi dari arah Gintungan menuju pasar. 


Trisumedi ( Tokoh Masyarakat) Bandungan. Mengatakan kepada awak media. 

" Terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Semarang yang dengan sangat tanggap dan bergerak cepat untuk merespon masukan dari masyarakat, sehingga dapat di laksanakan penambalan aspal mulai dari depan terminal kecamatan Bandungan hingga menyentuh ke jalan Gintungan utara. Tungkas Tri Sumedi. 


Masyarakat kecamamatan Bandungan  merespon Giat Pemerintah Kabupaten Semarang dengan sangat baik, dengan rasa kegembiraan itu ada beberapa hotel yaitu hotel Gaya, istana kuliner, Griya persada,Citra dewi dll dengan spontan memberikan air minum, snak menjelang berbuka puasa. Ps. ***

Lebih baru Lebih lama