Ratusan santri dari Pondok Pesantren Al-Falah ikuti Qiyamul Lail di Masjid Agung Baitussalam Purwokerto



PURWOKERTO - Mulai tanggal 12 April 2023 dini hari pelaksanaan kegiatan iktikaf sudah dimulai di masjid-masjid, termasuk di Masjid Agung Baitussalam Purwokerto. Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam kegiatan iktikaf ini adalah shalat malam atau Qiyamul Lail. 


Menjelang pelaksanaan Qiyamul Lail pada hari pertama iktikaf ini sekitar pukul 01:30 WIB sekitar 600 santri didampingi pengasuh dari Pondok Pesantren Al-Falah Desa Tinggarjaya Kec. Jatilawang berdatangan di Masjid Agung Baitussalam Purwokerto. 




Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketua Yayasan Masjid Agung Baitussalam Purwokerto, pembina dan pengurus Takmir Masjid Agung Baitussalam Purwokerto.


Ust Achmad Mulyono SH Ketua Yayasan Masjid Agung Baitussalam Purwokerto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan. Sementara KH Ahmad Sobri selalu pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah menyampaikan apresiasinya kepada pengurus Yayasan dan Takmir Masjid Agung Baitussalam Purwokerto atas diberikannya kesempatan untuk dapat melakukan Qiyamul Lail di Masjid Agung Baitussalam Purwokerto. (***)


 

Lebih baru Lebih lama