Tim Security Pendawa Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim "Darul Hikam"



Semarang, Media Realita News Com -Angkringan Pandawa yang beralamatkan di jalan medoho raya I/ no 32 yang tergabung  dalam tim sicurity Pandawa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu yang beralamatkan  dipanti asuhan anak yatim piatu  " DARUL HIKAM " di Jalan  Dempel Lor RT 01 / RW XIV Mukti Harjo Kidul Pedurungan Semarang 50196.


Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan Tim Sicurity Pandawa begitu mulia bisa berbagi dengan anak yatim piatu "DARUL HIKAM" ditengah tengah  ekonomi yang masih belum stabil 15/4/2023.

Dan momen itu sangat lah tepat karena karena menjelang Idul Fitri kurang beberapa hari lagi tim Sicurity Pandawa bisa berbagi.



Saat ditemui awak media Manajer Pandawa menyampaikan acara semacam ini akan kami jalan kan tiap ada rejeki lebih dan akan kami jalankan tiap Tahunnya.

Untuk saat ini kami berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu "Darul Hikam"berupa sembakau.


Karena berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu sangatlah membantu sekali.

Bukan dinilai dari besar kecil nya yang kita berikan tapi kita bisa berbagi saja dengan anak yatim piatu itu sudah suatu kebanggan bagi kami.

Karena belum tentu semua orang bisa berbagi kebahagian dengan anak yatim. Tegas Decky.



Begitu juga dari pihak panti asuhan "DARUL HIKAM" sangat berterima kasih kepada tim Sicurity Pandawa yang peduli dengan anak yatim piatu disini .

Semoga rejekinya bertambah dan bisa Istikomah berbagi kepada anak yatim piatu.

(Ungkap Nur Hasan ) selaku pimpinan yayasan panti asuhan "DARUL HIKAM".


Acara berbagi kebahagiaan bersama anak yatim berjalan lancar.

Dan diakhiri dengan foto bersama.

Guse.

Lebih baru Lebih lama