Musyawarah Wilayah ke IX RAPI Kota Bogor, Indra Budiman JZI0GDP Terpilih Menjadi Ketua Periode 2023 -- 2027



Bogor, Media Realita News Com – Musyawarah Wilayah ke IX RAPI  Kota Bogor untuk memilih ketua wilayah periode 4 tahun ke depan dilaksanakan di Gedung Paseban Sri Baduga Balaikota Bogor pada hari Minggu 30 April 2023.


Dalam Muswil tersebut yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat lebaran dan memohon maaf lahir bathin.


Dedie A. Rachim juga meminta  agar RAPI dapat membantu mensosialisasikan  kegiatan ke depan pemkot dengan akan dimulainya proyek-proyek pembangunan kota yang membutuhkan waktu yang cukup lama, agar masyarakat Kota Bogor memahami beberapa hal dengan adanya proyek proyek fasiltas umum yang akan akan dibangun, pastinya warga Bogor akan terganggu kenyamanannya seperti, penutupan Jalan Otista, karena adanya perbaikan jembatan, pemindahan dan revitalisasi pembangunan  beberapa pasar  yang ada di empat titik, diantaranya  Pasar Baru dan Pasar Warung Jambu. 


Ketua RAPI demisioner Ayip Muhamad JZ10GZI,  dalam sambutannya meminta kepada peserta musyawarah agar siapapun ketua wilayah terpilih untuk massa jabatan 2023 - 2027 perlu didukung oleh semua pihak untuk menjadikan organisasi RAPI menjadi lebih maju dan selalu bersinergi membantu pemerintah kota dalam setiap event yang diadakan pemerintah kota.


“RAPI harus menjadi garda terdepan membantu Pemkot Bogor seperti saat penanggulangan covid 19, kebencanaan dan kegiatan sosial kemasyarakatan melalui bidang komunikasi RAPI,” pesan Ayip.


Dalam musyawarah tersebut terpilih Indra Budiman JZ10GDP yang didukung oleh 5 Lokal atau kecamatan dan Achdiat Ganda  JZ10GGF didukung 1 Lokal, sehingga Achdiat tidak memenuhi persyaratan pencalonannya dan dianggap gugur lebih awal, akhirnya Indra Budiman JZ10GDP ditetapkan dan dikukuhkan secara  aklamasi menjadi Ketua Wilayah  25 RAPI Kota Bogor untuk masa bhakti 2023 - 2027, yang langsung dilakukan pelantikan oleh Ketua RAPI Daerah 10 Jawa Barat, Ir. Nur Yasser  JZ10DYS, sekaligus melantik Ketua Dewan Penasehat Pengurus  Organisasi Wilayah 25 Kota Bogor, Endang Sumitra JZ10GER. 


Ketua RAPI Daerah 10 Jawa Barat berharap agar pengurus terpilih dapat menghidupkan roda organisasi RAPI, dengan mengaplikasikan program kerja yang ada di tingkat nasional  dan daerah Jawa Barat sebagai implementasi bahwa organisasi ini  berjalan dengan baik. 


Acara Muswil itu dihadiri oleh jajaran Forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Bogor yaitu Kapolresta, Dandim 0606/ Kota Bogor, Wadan Pusdikzi, Kesbangpol dan Diskominfo, juga hadir sesepuh  RAPI Kota Bogor dan undangan dari RAPI Kabupaten Bogor, Tangerang, Jakarta serta Bekasi. (Dodi Efendi). ***

Lebih baru Lebih lama