Pererat Silaturahmi Pimred Media Realita News,Kunjungi Pengasuh Pondok Pesantren Al Huda Purworejo


Purworejo, Media Realita News - Pemimpin Umum/Redaksi Media Realita News Com, Ardhi Solehudin bersilaturahmi ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Huda, KH Muh Barzachi Yusuf, Di Desa Sirembes, Panun, Gebang, Kabupaten Purworejo, Senin (22/5/2023) pukul 16.00 Wib.


Kegiatan silaturahmi tersebut, Pimred Realita News didampingi oleh jajaran wartawannya serta oleh Kabiro Media Realita News Kabupaten Purworejo Gus Anam serta dihadiri Pengasuh dan Pengurus Ponpes Al Huda, tokoh agama/masyarakat Sirembes Panungkulan Gebang, Santri Ponpes Al Huda.


"Selamat datang pak Pimred Realita News beserta jajaran wartawannya di Ponpes Al Huda. Kehadiran pak Pimred di tengah tengah kita menandakan bahwa pak Pimred Media Realita News sangat mencintai santri," ucap Pengasuh Ponpes,KH Muh Barzachi Yusuf.


Lanjut KH Muh Barzachi Yusuf bahwa sinergitas antara wartawan dan Ponpes adalah menjaga keimanan dan saling menjaga keakraban dalam menjalin tali silaturahmi yang hakiki.

Sementara itu, Pimred Media Realita News menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan tempat untuk melaksanakan kegiatan silahturahmi di Ponpes Al Huda. Maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk bersilaturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran serta meminta peran serta para tokoh agama berpartisipasi bersama dengan wartawan karena, jika di simpulkan tugas dan peran Wartawan adalah: Wartawan bertugas mencari, menyimpan, mengolah, menyusun, dan menyampaikan berita kepada publik, Pungkasnya. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama