Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Wilayah Ambarawa



Semarang, Media Realita News Com - Warga Ambarawa digemparkan dengan penemuan jenazah seorang laki laki tanpa identitas, jenazah yang diperkirakan berusia 40-45 Th tersebut berada di kamar salah satu Hotel melati di Ambarawa Kamis, 18 Mei 2023. 


Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., saat dikonfirmasi di sela melakukan pengecekan gereja dalam Peringatan Kenaikan Isa Almasih membenarkan kejadian yang pertama kali diketahui petugas hotel sekitar pukul 08.00 Wib tersebut. 


"Kejadian pertama kali diketahui oleh SD (70 Th), PR (56 Th) dan AN (42 Th) yang dimana ketiga saksi merupakan karyawan hotel tersebut, Unit inafis dan Polsek Ambarawa beserta Kapolsek dan Kasat Reskrim sudah berada di TKP untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi." Ungkapnya. 


Di lokasi kejadian Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Kresnawan Hussein SIK, MA., didampingi Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid SH. MH., menyampaikan bahwa menurut keterangan salah satu pegawai hotel, korban tanpa identitas ini menginap bersama seorang perempuan. 


"Menurut keterangan pegawai hotel, korban sudah menginap sejak 6 hari lalu, namun untuk bersama teman perempuannya baru diketahui semalam." 


Masih menurut Kasat Reskrim "Tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib salah satu pegawai hotel dilapori oleh seorang perempuan yang menginap bersama korban bahwa korban sakit, dan teman korban tersebut keluar hotel mencarikan angkutan umum untuk membawa korban ke Rumah Sakit. Setelah mendapat angkutan umum, teman perempuan korban dan petugas hotel menemukan korban sudah meninggal dunia." Ungkap Kasat reskrim. 


Lebih lanjut AKP Hussein mengatakan setelah mengetahui korban meninggal, teman perempuan korban mengatakan kepada petugas hotel akan menghubungi keluarganya, namun ditunggu beberapa waktu tidak kunjung kembali dan pihak hotel menghubungi Polsek Ambarawa. 


"Setelah kami lakukan pemeriksaan di TKP dan sesuai pemeriksaan dr. Nova Indra dari Puskesmas Ambarawa, dinyatakan bahwa korban meninggal dikarenakan sakit dengan tidak adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, serta ditemukannya obat anti nyeri, Vitamin, Paracetamol, Madu dan Balsem." Tegasnya. 


Guna proses Identifikasi identitas korban, saat ini Jenazah sudah dibawa oleh tim Inafis Polres Semarang ke RSUD. dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa untuk disemayamkan. ***


(Guse)

Lebih baru Lebih lama