Permadani Kabupaten Wonosobo Peringati Ambal Warso Yang Ke 18 Di Gedung Sasana Bakti


𝐖𝐎𝐍𝐎𝐒𝐎𝐁𝐎, 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐑𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐍𝐞𝐰𝐬 -- Persatuan Masyarakat Budaya Nasional Indonesia (Permadani) peringati acara ambal Warsa yang ke 18 sekaligus pagelaran wayang kulit dengan lakon Semar Mbagun Kayangan di Gedung Sasana Adipura Kencana Wonosobo pada selasa malam rabu (8/8/23)


Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonosobo, Dandim 0707 Wonosobo, Kapolres Wonosobo, DPP Permadani Jawa Tengah, DPD Permadani magelang, DPD Permadani banjarnegara dan keluarga besar Permadani kabupaten wonosobo.


Dalam sambutanya Bupati Wonosobo H.Afif Nurhidayat S.Ag mengucapkan selamat Ulang tahun Permadani kabupaten wonosobo semoga semakin kuncara dan bermanfaat untuk masyarakat Wonosobo.

" Saya sangat berbahagia dengan adanya Permadani di wonosobo karena selain menambah kekeluargaan antara seluruh warga permadani juga mampu melestarikan budaya jawa di kabupaten wonosobo, Dan saya berharap Permadani wonosobo terus dikembangkan agar semakin banyak masyarakat yang bisa mengambil manfaat dari pawiyatan yang dilaksanakan oleh Permadani kabupaten wonosobo " Ungkap Afif.


Dalam waktu yang sama Dewan Pimpinan Pusat Permadani Jawa Tengah yang disampaikan oleh Suyitno Yugo Pamungkas, dalam sambutanya memberikan pesan agar memahami bahwa Permadani bukan organisasi politik, untuk itu warga Permadani dimanapun berada khususnya yang ada di wonosobo hendaknya bisa saling menghormati satu sama lainya terutama dalam masa masa politik seperti saat ini.


Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten wonosobo, FX Sukaryono S.Pd dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam memberikan sambutan yang serba terbatas.

" Kami keluarga Permadani kabupaten wonosobo mengucapkan terimakasih kepada Bupati wonosobo yang telah mendukung maksimal perkembangan Permadani selama ini " Menutup pidatonya. (NoerSobo) ***

Lebih baru Lebih lama