Arman Jenggot Ketua Terpilih dan Siap Mengembangkan Sayap Jawara Banten Bersatu di Kab Bogor


𝐁𝐨𝐠𝐨𝐫,𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Rapat perdana Organisasi Masyarakat Jawara Banten Bersatu ( JBB ) di kediaman Suparman Nainggolan Lumban Raja alias Arman Jenggot sukses berjalan lancar 21 Oktober 2023.


Jaringan warga banten bersatu ( JAWARA BANTEN BERSATU ), berdiri pada Tanggal 25 Juli 2022, yang berazaskan dan berlandasan pancasila dan UUD 1945, JBB berkomitmen untuk melaksanakan pelestarian lingkungan, seni dan budaya, dan juga dalam proses mewujudkan nilai sosial, kemanusian dan kebudayaan.


Wawancara dengan ketua terpilih Arman Jenggot mengatakan. Dengan mengucapkan Bismillah Jawara Banten Bersatu ( JBB ) Kabupaten Bogor di bentuk, saya ucapkan beribu-ribu Terimakasih kepada anggota JBB yang hadir dalam rapat ini, yang mempercayai saya sebagai ketua JBB DPC Kab Bogor, semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya, apalah artinya ketua bila tidak ada anggota, dan begitu sebaliknya ada anggota tidak ada ketua, seperti kapal yang hanyut di lautan luas,  ketua tidak bisa berkerja sendiri tanpa anggota, jadi saya mohon kepada seluruh anggota JBB Kabupaten Bogor, dapat solid dan berkerjasama dengan baik, saya tidak mau janji-janji manis, mari kita sama-sama besarkan JBB di wilayah Kabupaten Bogor ungkap ketua.


Masih bersama ketua mengatakan, apabila ketua ada kesalahan mohon di tegor, agar kita semuanya dapat menjalankan kapal yang baru ini dapat belayar dengan baik.


Untuk Struktur atau bidang-bidang keanggotaan akan kita buat rapat kembali tidak lama lagi, semoga di rapat yang berikutnya semua anggota JBB dapat hadir,  rapat perdana memang di khususkan untuk mencari ketua terlebih dahulu, saya mohon maaf sekali lagi kepada anggota JBB struktur nanti kita rapatkan kembali.


Harapan saya kedepannya, Jawara Banten Bersatu dapat di terima ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Bogor, dan dapat membantu masyarakat yang butuh bantuan. Tutup Suparman Jenggot Ketua Jawara Banten Bersatu.


Red : Parman Jenggot***

Lebih baru Lebih lama