Pencarian Warga Hilang di Hutan Pinus dilanjutkan Hari ini, Polres Semarang Kerahkan Unit K-9


𝐒𝐞𝐦𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 --Pencarian warga Ds. Nyatnyono bernama Duwardi (60 Th), yang hilang di kawasan hutan Pinus lereng gunung Ungaran pada Sabtu 7 Oktober 2023 lalu terus dilakukan oleh pihak terkait. 


Hal ini juga dilaksanakan Polres Semarang, sempat menerjunkan Satu Pleton Dalmas Sat Samapta pada Rabu 11 Oktober 2023 namun belum mendapatkan hasil yang diharapkan, hari ini Kamis 12 Oktober 2023 Polres Semarang melanjutkan pencarian dengan mengerahkan Unit K-9. 


"Polres Semarang akan melanjutkan pencarian hari ini dengan mengerahkan unit K-9, serta akan menerjunkan kembali Satu Pleton Dalmas Sat Samapta dalam pencarian hari ini." Ungkap Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., didampingi Kasat Samapta AKP Wigiyadi SH. M.Si., disela kegiatan Rakor Linsek Pemilu damai di Yodesia Park Bergas. 


Kasat Samapta AKP Wigiyadi juga menambahkan bahwa, kegiatan pencarian hari ini dilanjutkan dan sesuai petunjuk bapak Kapolres untuk unit K-9 juga ikut dilibatkan. Tentunya dengan berkoordinasi dengan instansi terkait. 


"Pencarian hari ini dipimpin oleh KBO Samapta, dengan tetap menerjunkan satu Pleton Dalmas Samapta dan didukung Unit K-9. Dan di lokasi kegiatan akan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait." Jelas Kasat Samapta. 


Di lokasi terpisah, KBO Samapta Ipda Y. Wisnu Darmawan SH., saat memimpin apel posko Dsn. Ngipik Ds. Nyatnyono Kec. Ungaran Barat memberikan penekanan bahwa personil yang diterjunkan tetap menjaga keselematan serta bergerak secara berkelompok dengan pihak terkait. 


"Dalam pencarian kali ini akan dibagi kembali menjadi 2 regu, dimana nanti akan melakukan pencarian ke wilayah Sebowong dan Gentong Pecah, dengan radius 3 hingga 4 Km dari titik posko. Dan tentunya akan bersinergi serta berkolaborasi dengan tim SAR, BPBD, relawan Kab. Semarang serta warga sekitar dalam kegiatan pencarian hari ini." Ungkap Ipda Wisnu. ***


Iswidati

Lebih baru Lebih lama