Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Sukoharjo Ajak Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai


Sukoharjo, mediarealitanews.com – Mendekati Pemilu 2024, sejumlah tokoh masyarakat maupun tokoh agama mulai mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan pemilihan umum (Pemilu) yang sejuk dan damai.


Tak ketinggalan, sejumlah tokoh di Kabupaten Sukoharjo juga mulai banyak yang menyampaikan ajakan mengenai Pemilu 2024 yang sejuk dan damai. Seperti halnya Djumari, S.Ag, M.Si Ketua PD Muhammadiyah Sukoharjo.


Ia mengatakan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, pihaknya mengimbau kepada warga Muhammadiyah dan masayarakat untuk melaksanakan Pemilu 2024 dengan baik, sehingga dapat berjalan dengan lancar.


“Dan untuk itu, kepada seluruh masyarakat diharapkan partisipasinya untuk mengikuti Pemilu pada waktu yang telah ditentukan yakni Februari 2024. Demikian kami ucapkan terima kasih,” ucapnya.


Hal sama disampaikan Dr. Zainul Abbas Ketua FKUB Kab. Sukoharjo. Ia mengimbau kepada seluruh umat beragama, dalam rangka menyongsosng pesta demokrasi Pemilu 2024, untuk dapat menjaga kondusifitas.


“Jangan sampai perbedaan-perbedaan menjadikan perpecahan dan permusuhan diantara kita. Mari kita jaga kerukunan umat bergama kita  ini dalam menyongosong Pemilu 2024,” ungkapnya.


“Dan mari kita jadikan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” tandasnya. ***


Khnza Haryati

Lebih baru Lebih lama