Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, S. E Bersama Tokoh Masyarakat Tritih, Tanam Ratusan Pohon Mangrove


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Caleg DPR-RI Dapil VIII dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 02, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, S.E temui kelompok tani dan nelayan Desa Tritih Lor Kec. Cilacap Utara bertempat di Wisata Gimbal Park/Restoran Gimbal. 


Lanjut ,Kaisar dalam pertemuannya dengan kelompok tani dan nelayan sangat senang dan mengatakan, hadir di acara ini merupakan bentuk aksi nyata dan kongkrit hadir ditengah masyarakat. 


Lebih lanjut,Petani dan nelayan adalah kita semua dengan keringat yang mengalir di jiwa dan raga adalah sesuatu yang berharga bagi kemajuan Indonesia secara khusus Cilacap ujrnya .


"Saya siap bekerja sehat dan bangkit  karena apa? karena tuanku adalah masyarakat, tuanku adalah wong cilik", ucap Kaisar. 


Selain menemui warga kelompok tani dan nelayan, Kaisar juga menanam bibit pohon mangrove yang didampingi beberapa tokoh masyarakat dan juga Darimun mantan Anggota DPRD Kab. Cilacap dari Fraksi PDI-P. 



 Kaisar mengatakan, penanaman bibit pohon mangrove hari ini dilakukan secara simbolis yang nantinya akan dilanjutkan kelompok tani dan nelayan,ujrnya .


"Saya hadir disini sebagai bentuk panggilan jiwa dan rasa tanggung jawab untuk tetap merawat kelestarian lingkungan salah satu contoh menanam pohon mangrove", kata Kaisar. Jum'at, (08/12/2023). 


Lanjut Kaisar menerangkan tujuan menanam pohon mangrove untuk merehabilitasi kawasan mangrove, mitigasi perubahan iklim, dan melindungi abrasi sehingga meningkatkan kualitas lingkungan dan meningkatkan produksi ikan dan hasil laut lainnya. 


Kaisar juga berkomitmen membawa Cilacap ke arah yang lebih baik. "Saya asli orang Cilacap bila nantinya mendapatkan amanah dari rakyat menjadi Anggota DPR-RI maka siap memperjuangkan apa yang mereka harapkan untuk saya lakukan", ucap Kaisar. 


Ruswan tokoh masyarakat Tritih Lor mewakili kelompok tani dan nelayan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Dapil VIII Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, S.E no urut 02. 


"Ini Caleg DPR-RI yang pertama menemui dan menyapa warga kelompok tani dan nelayan di Kelurahan Tritih Lor Kec. Cilacap Utara", kata Ruswan. 


Kendati demikian ,Ruswan mengatakan, seluruh kelompok tani dan nelayan yang bertemu hari ini dengan Kaisar nantinya dalam pemilu tahun 2024 siap mendukung dan menyukseskan Kaisar sebagai Anggota DPR-RI. 


Ruswan bersama kelompok tani dan nelayan menaruh harapan optimis tatkala Kaisar menjadi Anggota DPR-RI mampu membawa Cilacap lebih baik dan siap melaksanakan aspirasi masyarakat secara khusus yang ada di Tritih Lor.(Asep Saepudin/Tim)

Lebih baru Lebih lama