Kapolres Sukoharjo Gelar Jum at Curhat di Masjid Agung Baiturrahmah


𝐒𝐮𝐤𝐨𝐡𝐚𝐫𝐣𝐨, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melaksanakan program Jumat Curhat di Masjid Agung Baiturrahmah Kabupaten Sukoharjo, Jumat (22/12/2023).


Kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan ibadah Sholat Jumat. Jumat Curhat sendiri merupakan progam kepolisian dalam menyerap informasi dari masyarakat melalui sambang dialogis.


Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kapolres bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat yang melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Agung Baiturrahmah.


Selain bersilaturahmi, Kapolres mengajak jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kabupaten Sukoharjo agar tetap aman dan kondusif.


Selain itu, Kapolres AKBP Sigit juga mengajak kepada semua jamaah untuk ikut menjaga kondusifitas selama Pemilu 2024 ini.


“Kami mengajak seluruh masyarakat tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Tetap jalin kerukunan, keamanan, ketentraman, guyub rukun menjaga suasana aman dan damai dalam setiap tahapan Pemilu,” katanya.


Pada Kesempatan terakhir, Kapolres Sukoharjo menyerahkan bantuan berupa sarana kontak kepada pengurus masjid.


Khnza Haryati

Lebih baru Lebih lama