Ketua PSHT Cabang Malaka Jemianus Koi Ajak Masyarakat Jaga Situasi Jelang Pemilu 2024


NTT, mediarealitanews.com - Jelang Pemilu serentak Tahun 2024, Ketua PSHT Cabang Malaka Jemianus Koi mengajak masyarakat jaga situasi Kamtibmas, hal ini disampaikan Jemianus saat ditemui media di sela-sela kegiatannya sebagai anggota DPRD Kab. Malala dari Fraksi Golkar. 


Jemi menyebut PSHT akan tetap menjaga integritas dan berkomitmen menjaga situasi dengan menghindari perselisihan antar kelompok. 


"PSHT punya komitmen sebagai organisasi olahraga untuk menjaga situasi di Kab. Malaka agar tetap nyaman selama penyelenggaraan Pemilu 2024, PHST juga sudah berkomitmen untuk menghindari perselisihan antar kelompok sehingga tentunya dapat menciptakan situasi tetap kondusif"


Jemi menambahkan bahwa PSHT akan membuat Kegiatan-kehiatan produktif yang nantinya akan membawa dampak positif untuk masyarakat. 


"Kami PSHT Cabang Malaka punya visi misi dan idealisme yang sejalan dengan kepentingan masyarakat luas, nantinya kami akan melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih produktif agar bermanfaat bagi masyarakat."


Pemilu serentak tahun 2024 tersisa 84 hari lagi, saat ini tahapan Pemilu segera masuk pada kampanye dan penting untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif agar seluruh penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan baik. 


Khnza Haryati

Lebih baru Lebih lama