Polsek Kecamatan Dayeuhluhur, Polresta Cilacap Kabupaten Cilacap, Laksanakan Razia Knalpot Brong


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Polsek Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap melaksanakan razia knalpot brong dengan Jajaran Anggota Polsek Kecamatan Dayeuhluhur,dalam Pelaksanaan kegiatan razia ini Dilaksanakan di Empat Belas(14) Desa yang ada di Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap.Senin 22 Januari 2024.


Dalam operasi ini Polsek Kecamatan Dayeuhluhur berhasil menindak 50  pengguna kendaraan ber knalpot brong,ungkap Kapolsek  Dayeuhluhur AKP .Suwito SH.


Kapolsek Dayeuhluhur AKP.Suwito S.H. bersama Anggota Polsek Dayeuhluhur, memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Dayeuhluhur untuk tidak menggunakan knalpot brong. Langkah ini diambil guna menciptakan lingkungan yang lebih tenang dan nyaman, serta meminimalisir gangguan suara bising yang dapat mengganggu ketertiban umum.


Dalam Kegiatan Operasi Knalpot Brong ini di dukung sepenuhnya Oleh Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,seta Tokoh Pemuda di masing masing Desa,kegiatan ini tujuannya agar kepatuhan masyarakat diharapkan bisa menjaga kenyamanan di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur,juga tertib  mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku,ungkap AKP.Suwito.SH.


Salah Satu Yang Terjaring Rajia Knalpot Brong(Ad)menyadari kesalahannya dan mengikhlaskan Knalpot brongnya dibuka,bahkan iya mengajak rekan rekannya untuk mengganti knalpot brong yang bisa membisingkan telinga orang lain,ungkapnya kepada tim media Asep Granat.


H.Anong Salah satu tokoh masyarakat Panulisan Barat,mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan pihak Kepolisian dengan adanya Operasi Knalpot brong di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur,Mari kita jaga Kamtibmas agar di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur Selalu Kondusif,ungkapnya

(Asep Saepudin)

Lebih baru Lebih lama