Ribuan Warga Masyarakat Kabupaten Cilacap, Sambut Calon Presiden Ganjar Pranowo


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa.09.01.2024.


Kunjungan itu dalam rangka memperingati haul ke-65 Mbah K. H. Badawi Hanafi yang merupakan pimpinan pesantren tersebut.


Kunjungan Ganjar Ke Kabupaten Cilacap disambut Langsung Oleh H.Taufik Nurhidayat  Ketua DPRD Kab.CILACAP, Ganjar tiba di sekitar pukul 10.22 WIB dengan mengenakan kemeja putih dibalut jaket berwarna hitam. Dia juga mengenakan peci berwarna hitam.

​​​​​​​

Setibanya di ponpes tersebut, Ganjar melepas sepatunya dan memasuki area pesantren. Sejumlah santriwati pun tampak menyalami Ganjar.

Para santriwati juga mengabadikan momen kedatangan Ganjar dengan ponsel mereka. Ganjar lalu sowan ke anak Badawi, Gus Imbad, yang kini menjadi pimpinan Ponpes Al Ihya Ulumuddin. Pertemuan itu dilakukan di ruangan Gus Imbad secara tertutup.

​​​​​​​

Saat Ganjar datang, K. H. Chaudil Ulum, yang merupakan pengasuh Ponpes Darul Hikmah Bendo, Pare, dan Kediri sedang memberikan tausiyah.

​​​​​​​

Taufik Nurhidayat Ketua DPRD Kabupaten Cilacap,Mengingatkan  bahwa pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024,Jangan Lupa Pilih Nomer 3,Pilih Pak Ganjar Mahmud,Kita Menangkan Coblos No 3,Kita berjuang bersama warga Masyarakat untuk di Kabupaten Cilacap kita menangkan Calon Presiden Kita untuk menjadi Presiden di tahun 2024 ungkap Taufik Nurhidayat.


Ribuan Sambutan Warga masyarakat dari Berbagai daerah ikut menghadiri menyaksikan Kunjungan calon Presiden Ganjar Pranowo di Kabupaten Cilacap,berjalan tertib dan lancar.(Asep Saepudin).

Lebih baru Lebih lama