Ketum Redaksi Media Group Realita Jaya Sakti, Ucapkan Selamat Kepada Paslon 02 Prabowo-Gibran Setelah Unggul Versi Quick Count Pilpres 2024


𝐉𝐀𝐊𝐀𝐑𝐓𝐀 - mediarealitanews.com - KRT. Ardhi Solehudin, SH. Selaku Ketua Umum media group realita news, dan Sriyadi Selaku Redaktur Eksekutif beserta jajaran anggota dewan pengurus dan wartawan media online dan Realita News TV, menyambut dengan senang penuh rasa syukur Alhamdulillah Kepada Allah SWT, dan menyampaikan atas ucapan selamat kepada pasangan 02 Calon Presiden dan Wakil  Presiden Republik Indonesia yang memenangkan pilpres sekali putaran pada hari Rabu, 14 Februari 2024.


“Hari ini kita bersyukur atas kemenangan pilpres yang telah dilaksanakan. Seperti yang sudah diketahui bersama, hasil hitung cepat menunjukkan pasangan calon 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang dalam Pilpres tahun ini. Ini menang satu putaran karena paslon 02 meraih suara melebihi 50 persen. ” Jelas Ardhi Solehudin selaku ketua umum realita news. Rabu (14/2/2024).


Ardhi Solehudin “Selalu mendukung proses demokrasi di Indonesia. Kita berharap kemenangan pasangan Prabowo Gibran dapat membawa kemajuan serta kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. ” lanjutnya.


“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Negara yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pilpres kemarin. Semoga kedepannya, demokrasi di Indonesia semakin berkembang dan menjadi lebih baik lagi. ” Tegas Ardhi Solehudin.


Dari hasil sejumlah lembaga survei mulai merilis hasil perhitungan cepat (quick count) Pemilu 2024 sejak pukul 15.00 WIB, Rabu (14/02/2024).


Hingga pukul 16.35 WIB, Rabu (14/02/2024), total data yang masuk berada di kisaran 66-82 persen dari 6 lembaga survei, antara lain Litbang Kompas, Indikator, LSI Denny JA, Charta Politika, Poltracking, dan PRC.


Dari hasil perhitungan cepat tersebut, terpantau Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul di perhitungan cepat semua lembaga survei tersebut.


Paslon Prabowo-Gibran terpantau unggul di angka 57-59 persen.


(SRIYADI/Red)

Lebih baru Lebih lama