Polsek Banyumanik Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu Dari PPK Ke PPS 11 Sewilayah Banyumanik


𝐒𝐞𝐦𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦|| Forkompimcam Banyumanik pengecekan langsung di gudang PPK Kecamatan Banyumanik dalam rangka pengamanan pendistribusian logistik pemilu ke PPS 11 Kelurahan se Kecamatan Banyumanik di Gudang PPK Jl. Prof Soedarto Kelurahan Sumurboto Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Senin (12/02)


Dihadiri oleh Plt. Camat Banyumanik Ibu Eka Kriswati, S.H., M.M., Danramil 05 Banyumanik Mayor Inf. Susanto, Kapolsek Banyumanik Kompol Ali Santoso, S.H., M.H., Ketua PPK Banyumanik Bp. Maryono, Ketua Panwascam Ibu Titin, PPS Kelurahan, Padal masing kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 


Kompol Ali menjelaskan " pendistribusian menggunakan 3 Unit Truk dengan pengawalan dari Perwira Pengendali Polsek dan Bhabinkamtibmas menuju masing masing kelurahan, setelah di PPS Kelurahan akan di amankan oleh personel PAM TPS dan Linmas". 


Arahan Plt. Camat Ibu Eka "diharapkan pengamanan di PPS Kelurahan perlu diperhatikan, selain keamanan dari personel juga keamanan dari lokasi. Karena musim hujan tolong diperhatikan ruangan penyimpanan agar tidak terkena air hujan."


Danramil Mayor Inf. Susanto menambahkan " Mari kita kerja bareng, sinegritas, tentunya bersama ikut bertanggungjawab dalam Pemilu 2024 agar berlancar aman dsn tertib". 



Khnza Haryati

Lebih baru Lebih lama