𝐌𝐚𝐧𝐝𝐨𝐫 𝐏𝐞𝐦𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐛𝐞𝐥 𝐝𝐚𝐧 𝐓𝐢𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐞𝐥𝐤𝐨𝐦 𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐃𝐏𝐎 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐊𝐚𝐬𝐮𝐬 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧,𝐓𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐃𝐢𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐏𝐢𝐡𝐚𝐤 𝐊𝐞𝐩𝐨𝐥𝐢𝐬𝐢𝐚𝐧


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 - Salah satu Mandor dibidang  pemasangan Kabel tiang telkom telah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO ) dari Polresta Soreang Bandung Jawa barat ,Rasko dimana kedua Anak buahnya telah ditangkap jajaran kepolisian atas nama DH dan At.Sabtu 30.Maret 2024.


Dari Keterangan Polresta Soreang Bandung,bahwa daftar pencarian Orang (DPO ) Tersangka Rasko dan beberapa orang anak buahnya akan terus kita kejar dan kita tangkap,Karena Menurut Keterangan kedua tersangka yang sudah kita tangkap bahwa,Rasko adalah Otak dari penggelapan tersebut.


DH adalah salah satu yang sudah ditangkap mengatakan bahwa kami hanya disuruh oleh Rasko dan kami hanya mengikuti perintahnya,karena rasko bos (Dunungan )kami.


Kami atas nama Keluarga DH, Mengharapkan Rasko segera ditangkap karena Rasko harus bertanggung jawab dari semua kejadian ini,ungkap Ibu DH yang sudah tertangkap.


Semoga Setelah adanya Pemberitaan ini, Rasko sebagai Daftar Pencarian Orang ( DPO ) Semua jajaran Institusi Kepolisian di Jawa Tengah agar membantu Penangkapan Rasko.


(𝐓𝐢𝐦 𝐋𝐢𝐩𝐮𝐭𝐚𝐧 ).

Lebih baru Lebih lama