Rudy Susmanto Calon Kuat Bupati Bogor 2024-2029, Ini Penjelasan "PERSUS" Perkumpulan Relawan Rudy

 

MediaRealitaNews.com, Kab.Bogor - Perkumpulan Relawan Rudy Susmanto ( PERSUS ) secara masif mensosialisasikan Rudy Susmanto sebagai salah satu Putra Daerah terbaik saat ini, untuk membawa Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik lagi serta meratanya pembangunan infrastruktur dari hulu sampai ke hilir dari utara, timur, barat, selatan serta pelosok Kabupaten Bogor.

PERSUS militan beserta seluruh punggawanya berkomitmen untuk menghantarkan Rudy Susmanto Sebagai satu-satunya calon pemimpin Kabupaten Bogor pada pilbup yang akan datang. Rabu(27/03/2024).


Rudy Susmanto, S.Si. yang pada periode 2019 - 2024 terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor dan selama itu juga Rudy Susmanto menjadi ketua DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi Partai Gerindra.


Pada pemilu legislatif tahun 2024 ini Rudy Susmanto kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dari Partai Gerindra dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Pemilu legislatif yang di laksanakan secara serentak pada tanggal 14 February 2024 itu Rudy Susmanto, membuat terpesona seluruh lawan politiknya sesama calon legislatif. Dengan perolehan suara mencapai 48.944 melampaui rekor perolehan suara pada pemilu legislatif sebelumnya.


Selain berpotensi kembali menjadi pucuk pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto juga berpotensi besar memimpin Kabupaten Bogor 5 tahun ke depan. Di lihat juga dari perolehan suara partai Gerindra yang jauh meninggalkan rival - rivalnya dari partai lain dengan perolehan suara partai sekitar 132.082 juta suara. Berkaca pada hal tersebut Rudy Susmanto sangat berpeluang untuk memimpin Kabupaten Bogor. 


Seperti yang di sampaikan Gondrong selaku motor penggerak PERSUS, "Kita akan mendukung dan berkomitmen sepenuhnya untuk mengawal serta mendukung Rudy Susmanto untuk memimpin Kabupaten Bogor kedepan, kami yakin dan percaya Rudy Susmanto akan membawa Kabupaten Bogor lebih baik lagi, lebih sejahtera dan lebih maju lagi, bersama Rudy ekonomi lancar, ekonomi megar," ungkapnya.


DanyAW**

Lebih baru Lebih lama