𝐊𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐃𝐞𝐬𝐚 𝐊𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐒𝐢𝐧𝐞𝐫𝐠𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐬𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐬

 

𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Dalam rangka menjalin tali silahturahmi Insan Pers Jawa Tengah dari Media Group Realita News dengan Kepala Desa Keleng Arsidi bertempat di Aula kantor Kepala Desa, Senin (21/4/2024).


Ardhi Solehudin aktivitas pers Jateng sekaligus pemimpin umum mediarealitanewscom dan jajarannya disambut baik di kantor Desa Keleng oleh Kepala Desa Arsidi dan para staf desa lainnya.

Sementara itu acara pertemuan insan pers atau awak media ini Ardhi mengatakan, bahwa sinergi kemitraan untuk mensukseskan program program pembangunan desa, khususnya di bidang Keterbukaan Informasi Publik, kegiatan silahturahmi menjalin kemitraan antara kepala desa dengan insan pers atau awak media. Selain itu juga untuk saling mengenal antara satu sama lainnya.


Dalam sambutannya Kepala Desa Keleng Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap. Arsidi menyebut, melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas antara Pemerintahan Desa Keleng dengan para insan pers atau awak media bisa terus terjalin dengan baik sehingga setiap kegiatan positif yang ada di pemerintah Kabupaten Cilacap dapat di sampaikan kepada masyarakat luas. 


"Alhamdulillah, baru hari ini dapat bersilaturahmi dengan para insan pers atau awak media, diharapkan dengan silaturahmi ini kedepannya sinergitas antara kita bisa terus terjalin dengan baik dan sebagai kepala Desa tidak pernah elergi dengan wartawan justru lebih senang apabila rekan rekan mau datang bersilaturahmi, tutur Kepala Desa Keleng. Arsidi.


"Dengan bisa bertemu dan berkumpul, kita bisa saling menjalin kekeluargaan antara pemerintah desa dengan media, agar lebih baik lagi dengan mengedepankan ke profesinalan, tuturnya. 


Setelah itu Hadi Try Wasisto R dari Pimpinan Media Nusantara News salah satu perwakilan jurnalis mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan yang telah digelar oleh kepala desa Keleng Armidi. Dalam menjalin hubungan silahturahmi dan sinergitas dengan para awak media, dia mengaku siap mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada di pemerintahan khusus nya Kabupaten Cilacap. 


" Kami selaku jurnalis tentunya butuh berita, sementara pihak pemerintahan tentu juga butuh publikasi, sehingga kita bisa saling bersinergi dan saling membesarkan, ujar Hadi Try Wasisto R sebagai perwakilan awak media. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama