Pergunu Kab. Banyumas Siapkan Kader Pengurus di Konfercab

 

H. . Supangat Rudianto, S.Pd.  (kiri).


Mediarealitanews.com, Purwokerto - Konfercab ke-1 Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Banyumas menurut rencana akan dilaksanakan pada Minggu, 28 April 2024 besok bertempat di Pendopo si Panji Purwokerto.


Agenda utama Konfercab Kabupaten Banyumas ini adalah pembentukan kepengurusan baru program masa khidmah 2024 - 2029 yang dapat mengemban amanah dalam rangka peningkatan dan penguatan konsolidasi.


Ketua Umum Pergunu Kabupaten Banyumas H. Supangat Rudianto, S.Pd. mengatakan, untuk tema yang diangkat pada Konfercab Kabupaten Banyumas kali ini adalah "Guru Aswaja Membangun Generasi Emas Indonesia". Untuk itu beberapa program yang harus dilanjutkan oleh kepengurusan yang akan datang, yaitu: Konsolidasi ideologi dan organisasi; Peningkatan dan pengembangan profesionalisme guru; Peningkatan dan pengembangan kesejahteraan guru; dan penguatan dan perluasan jaringan komunikasi.


Berikut di bawah ini adalah nama-nama yang telah diusulkan sebagai kandidat di kepengurusan Pergunu Kabupaten Banyumas masa khidmah 2024 - 2029 :

Juanda, M.Pd.

Charis Munandar, M.Pd.I.

Dr. Dudiono

Prof. Faozi


H. Supangat Rudianto, S.Pd. berharap Konfercab Pergunu Kabupaten Banyumas dapat dilaksanakan secara tertib, serta menjamin berlangsungnya kaderisasi di kepengurusan Pergunu Kabupaten Banyumas. ***

Lebih baru Lebih lama