𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢 "𝐌𝐄𝐃𝐈𝐀 𝐍𝐔𝐒𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 𝐍𝐄𝐖𝐒" 𝐇𝐚𝐝𝐢 𝐓𝐫𝐲 𝐖𝐚𝐬𝐢𝐬𝐭𝐨 𝐑 𝐝𝐚𝐧 𝐀𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐖𝐚𝐫𝐭𝐚𝐰𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐮𝐜𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐈𝐝𝐮𝐥 𝐅𝐢𝐭𝐫𝐢 𝟏𝟒𝟒𝟓 𝐇


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐧𝐮𝐬𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 - Begitu sangat tidak terasa bagi kita selama satu bulan penuh kita telah menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan, akhirnya sampai pada hari ini adalah hari Kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. (10/04/2024). 


Sangat senang dan bahagia sekali untuk merayakannya bagi ummat muslim. Seperti halnya Keluarga Besar Media Nusantara News Online, Cetak wwwmedianusantaranews.com Aktual dan Terpercaya yang ada di bawah naungan 𝐏𝐓. 𝐑𝐄𝐀𝐋𝐈𝐓𝐀 𝐉𝐀𝐘𝐀 𝐒𝐀𝐊𝐓𝐈. 


"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Ya Karim, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin" itulah kalimat yang utama yang harus dan wajib diucapkan ketika datang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. 


Jika ada tutur kata kami dan anggota wartawan kami yang kurang berkenan di hati, sengala tingkah laku yang kurang pantas yang disengaja maupun tidak disengaja, segala pemberitaan kami yang dirasa kurang cocok di hati masyarakat Indonesia pada khususnya. Ijinkanlah kami di momen Hari Idul Fitri nan Suci ini,  kami atas nama Media Nusantara News Jawa Tengah untuk memohon maaf kepada semua pihak. Mari kita mempererat tali silaturahmi untuk kemajuan bangsa, oleh karena nya bahwa "Pers Pilar Utama Kemajuan Bangsa" ucap Hadi Try Wasisto R selaku Pimimpin Redaksi.


"Atas nama Media Nusantara News Jawa Tengah, Ijinkanlah untuk menghaturkan permohonannya maaf kepada semua tim, dan khususnya bagi seluruh mitra kerja, serta pembaca setia Media Nusantara News. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Minal Aidin Wal faidzin,  Mohon Maaf Lahir dan Bathin," imbuhnya.


Lanjutnya, dari hati yang paling dalam, tak lupa saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua tim, atas kerjasamanya selama ini dalam membesarkan Media Nusantara News yang kita cintai bersama. Dengan mengedepankan bentuk kerja secara tim, kompak, solid dan rasa kekeluargaan yang senantiasa kita jalankan,  semoga mampu memberikan manfaat besar bagi kita semua. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama