𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐁𝐞𝐬𝐚𝐫 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐆𝐫𝐨𝐮𝐩 𝐑𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐉𝐚𝐲𝐚 𝐒𝐚𝐤𝐭𝐢 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐮𝐜𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐑𝐚𝐲𝐚 𝐈𝐝𝐮𝐥 𝐅𝐢𝐭𝐫𝐢 𝟏𝟒𝟒𝟓 𝐇

 


𝐏𝐮𝐫𝐛𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Untaian indah laksana mutiara penuh makna kata kata bijak ucapan Idul Fitri 2024/1 Syawal 1445 H. Di hari lebaran penuh kemenangan tahun ini merupakan langkah sederhana yang perlu dilakukan setiap muslim dalam mempererat ukhuwah islamiyah. 


Momen Idul Fitri 2024 atau lebaran memang memiliki nilai ukhuwah (persaudaraan) yang erat dan terjaga diantara sesama muslim. Idul Fitri adalah penutup atas bulan Ramadhan sekaligus pembuka atas lembaran baru yang penuh kesucian. Meskipun kita telah meninggalkan Ramadhan, namun hari lebaran atau Idul Fitri ini kita semuanya merayakan kemenangan atas kesungguhan selama menjalankan Ramadhan,Selasa (9/4/2024). 


Keluarga Besar Media Group Realita Jaya Sakti, Mediarealitanewscom, RJS NEWS dan Nusantara news mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga pada hari Idul Fitri ini, seluruh keluarga besar Media Group bisa merayakannya dengan penuh suka cita dan saling maaf memafkan.


KRT.Ardhi Solehudin Pemimpin Umum/Redaksi sekaligus Direktur PT Realita Jaya Sakti menyampaikan bahwa Hari Kemenangan ini menjadi momen kita semuanya untuk meningkatkan kembali rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air. Selama ini kami sebagai  Peran Jurnalistik yang paling utama adalah sebagai penyebar informasi. Lewat kegiatan jurnalistik masyarakat bisa mendapatkan informasi penting, terbaru dan faktual mengenai peristiwa yang sedang terjadi dan apabila selama kami dalam menjalankan tugasnya yang kurang berkenan sekali lagi " mohon maaf lahir dan batin ". Idul Fitri kembali kepada kesucian untuk itu mulai hari baik ini sepantasnya kita saling memberikan maaf. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama