Gelar Bukber Jadi Bukti Irjen Karyoto Dan Insan Pers Tak Berjarak !

 

𝑱𝒂𝒌𝒂𝒓𝒕𝒂, 𝒎𝒆𝒅𝒊𝒂𝒓𝒆𝒂𝒍𝒊𝒕𝒂𝒏𝒆𝒘𝒔𝒄𝒐𝒎 - Jajaran Polda Metro Jaya melaksanakan buka bersama (bukber) dengan awak media yang dalam kesehariannya menjalankan tugas jurnalistik di Polda besutan Irjen Karyoto ini.


Momen baik itu pun berlangsung di depan Gedung Bidang Humas Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 5 April 2024.


Sadono Priyo, pemerhati kepolisian, yang turut hadir di kesempatan itu menilai Polda Metro dari sisi manajemen media sudah jauh lebih baik.


“Di bawah kepemimpinan Irjen Karyoto, meski rintangan dan hambatan tetap ada namuh kemitraan Polda Metro dengan insan pers terjaga baik,” kata Sadono kepada Journalreportase.com di lokasi.


Sebagai contoh kegiatan bukber ini, menurut dia, jadi suatu sarana guna lebih mendekatkan diri lagi antara kedua belah pihak.


“Sehingga antara jajaran kepolisian dan wartawan tetap memahami fungsi peran masing-masing dengan kedudukan yang setara,” tuturnya.


Selanjutnya acara tersebut pun ditutup dengan pemberian tali asih jelang menyambut Lebaran 2024 dari Polda Metro kepada para jurnalis yang hadir.


“Tanpa mengurangi rasa hormat kami, sekali lagi dihaturkan terima kasih pada jajaran Polda Metro,” tandas Gomes, jurnalis Jccnetwork.id. 


Khnza

Lebih baru Lebih lama