Acara yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap di Semarang:

 

𝐒𝐞𝐦𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠,𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - 20 Mei 2024 - Pemerintah Kabupaten Cilacap mengadakan acara evaluasi dan perencanaan penyaluran Dana Desa tahun 2024. Acara ini diselenggarakan di Semarang dengan tujuan untuk memberikan perlindungan bagi kepala desa agar tidak terjerat dalam permasalahan pidana terkait administrasi Dana Desa yang rawan kesalahan.


Acara ini dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (PJ) Bupati Cilacap, Bapak Awaludin Muuri. Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dipermades) Cilacap, Bapak Bintang Dwi Cahyono.


Sebanyak 269 kepala desa se-Kabupaten Cilacap menghadiri acara ini. Salah satu kepala desa yang hadir, Bapak Dasto dari Desa Boja, menyatakan rasa terima kasihnya atas diselenggarakannya acara ini. Menurutnya, acara ini sangat bermanfaat dalam mengedukasi para kepala desa terkait pengelolaan Dana Desa.


Diharapkan, melalui acara ini, Pemerintah Kabupaten Cilacap dapat memastikan penyaluran Dana Desa tahun 2024 berjalan dengan lebih baik dan terhindar dari permasalahan administrasi yang dapat merugikan para kepala desa.H busro

Lebih baru Lebih lama