Kecamatan Jatilawang Gelar Monitoring dan Evaluasi Desa Bantar

 

𝐁𝐚𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐬, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - 22 Mei 2024 - Pemerintah Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, hari ini menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) penyelenggaraan pemerintahan desa serta tertib administrasi di Desa Bantar.


Kegiatan yang bertempat di Pendopo Balai Desa Bantar ini merupakan bagian dari tugas kecamatan sebagai institusi yang berwenang melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap desa-desa di wilayahnya.


Kepala Desa Bantar, Bapak Karsun Mursidi, menyambut baik kegiatan ini. Ia berjanji akan melaksanakan rencana tindak lanjut atas semua catatan dan masukan yang disampaikan dalam monev hari ini.


"Kami akan segera menindaklanjuti seluruh catatan dan arahan yang diberikan dalam kegiatan ini. Tujuannya adalah agar penyelenggaraan pemerintahan desa dan administrasi desa di Bantar bisa semakin tertib dan akuntabel," jelas Karsun.


Camat Jatilawang, mengapresiasi komitmen Kepala Desa Bantar. Ia berharap hasil monev hari ini dapat menjadi masukan berharga bagi peningkatan kinerja pemerintahan desa.


"Monitoring dan evaluasi ini penting dilakukan sebagai wujud pembinaan dan pengawasan oleh kecamatan terhadap desa-desa. Kami berharap desa-desa di wilayah Jatilawang, termasuk Desa Bantar, bisa semakin maju dan sejahtera," pungkas bapak Camat. Red busro

Lebih baru Lebih lama